Kamis, 23 Februari 2017

Ki Prabu Dakse

Ki Prabu Dakse adalah keris luk tiga yang ber-dhapur campur bawur pudhak setegal dengan ricikan ‘sekar kacang, jalen, lambe gajah dua, sogokan, sor-soran, kruwingan, ron dha dua dan pudhak setegal.

Filosofi Ki Prabu Dakse
Pemegang keris diharapkan memiliki kemampuan sebagai mediator di dalam mencampurkan segala situasi atau perilaku dalam suatu kesepakatan. Dengan adanya phudak setegal di dalam rincikan keris ini akan membawa pemegang keris menuju kesebuah pengalaman spiritual yang menumbuhkan kesadaran hubungan manusia dengan alam dan Tuhan di samping itu pusaka keris ini dapat menjadi teman dialog atau mitra meditasi.

Pamor Wahyu Tumurun
Pemilik keris akan sering mendapatkan ilham turunnya wahyu gaib untuk dirinya, mendapatkan bantuan gaib untuk kesuksesan karir-usaha-urusan pasangan,membuka mata batin menembus alam gaib, kepekaan batin/indera keenam,memberikan keberuntungan hidup, menciptakan ide-ide cemerlang dalam pemikiran bisnis, menetralisir aura negatip, membuka aura, mengusir mahluk halus, pagar dari hal gaib, mengembalikan serangan ghaib,mendatangkan bala bantuan ribuan khodam alam, mudah mendapat petunjuk ghaib,kebal segala serangan ilmu gaib, sangat baik untuk semua kalangan karena akan menunjang niat tujuan yang dimiliki.

Pamor Penderingan Kebek
Penderingan kebek artinya peti beras yang penuh. Pamor keris ini tidak memilih, artinya siapa saja cocok memiliki keris dengan pamor ini. Tuahnya : untuk ketentraman rumah tangga, karier, kerejekian, memudahkan datangnya rejeki, kesuksesan kareir-usaha-dagang-bisnis, penolak bencana, pagar diri dan tempat usaha dari serangan santet, guna-guna dan ilmu sihir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar